5 Agustus 2011

about me


Hai semua perkenalkan nama saya arifin biasa dipanggil ipin umur 16 tahun, saya pemilik sekaligus pendiri ipint theory dan satu - satunya orang yang mengembangkan dan menjalankan ipint theory bagi anda yang mau jadi author boleh daftar komen saja atau email ke ipintss@gmail.com, saat ini saya sedang belajar di sekolah menengah atas di daerah sragen, tidak ada banyak hal yang dapat diceritakan tentang saya, yang pasti saya orang yang humoris tidak bisa serius, saya orang yang suka dengan manga jepang atau anime jepang terutama naruto mungkin hal yang sedikit kekanak - kanakan tapi tak apalah hanya untuk hiburan, hobi saya cuma satu yaitu tidur. Ya cuma itu saja yang bisa saya ceritakan tentang saya. 

Sejarah ipint theory : 

ipint theory berdiri 5 agustus 2011, nama ipint berasal dari nama panggilan saya sedangkan theory berasal dari nama album hybrid theory grup band linkin park karena saya sangat suka linkin park, theory bahasa indonesianya teori jadi nama ipint theory berarti teori ipint atau teori yang ditulis dan disampaikan oleh ipint yaitu saya jadi ipint teori memuat hal - hal berdasarkan cara pandang saya dalam menulis. Awal saya mengetahui blog dari teman dan akhirnya saya cari - cari info dan dapet deh blogspot.com ada beberapa alasan saya memilih blogger dibandingkan penyedia blog lain bisa di lihat disini Untuk anda yang mau jadi blogger namun tak tau cara membuat blog lihat disini Bagi yang ingin membaca boleh membaca, alasan saya membuat blog gampang ingin cari d*** tapi ternyata tidak segampang itu alasan utamanya karena belum berumur 18 tahun, itu saja yang bisa saya ceritakan.   "My world is my theory find it on ipint theory"

1 komentar:

Wiwin Juli mengatakan...

HAHAHA......... i love u beibhh... love u selalu...
aku belajar banyak darimu. u a my evrythG